Pasang Iklan Gratis - promosigratis.com
Home » » KUNCI SUKSES BISNIS ONLINE

KUNCI SUKSES BISNIS ONLINE

Written By dkurnianto on Sabtu, 27 Agustus 2011 | 22.22

Ada beberapa faktor yang harus di perhatikan dalam menjalankan bisnis online diantaranya :

- Menganggap dan menanamkan pada diri bahwa bisnis internet ini adalah sebuah bisnis, ya sebuah bisni. Seperti bisnis lainya bisnis internet juaga mengandung resiko yaitu berhasil dan menghasilkan keuntunga atau tidak berhasil dan tidak memperoleh apa-apa bahkan meninggalkan suatu kerugian, berupa modal, tenaga dan pikiran. Anda tidak mau gagal bukan. Kalau tidak mau gagal anggaplah bisnis ini adalah sebuah bisnis yang harus ditekuni dengan serius, buatlah tujuan atau visi dan misi anda kedepan, aturlah waktu kerja anda dan segera bekerja dengan terarah, take action

- Segera bertindak jangan menunggu hingga anda tahu segalanya. Dalam bisnis internet menunda waktu merupakan masalah besar yang akan menghambat, anda bisa belajar sambiling mulai membangun bisnis anda. Learning by Doing gitu lho

- Percaya Diri, banyak pebisnis online yang gagal karena masalah ini, merasa belum punya bekal, merasa takut salah, bukanya seringkali pelajaran terbaik diperoleh dari sebuah kesalahan ?

- Jalani dengan serius, ketidak seriusan awal dari kegagalan. Tidak ada sesuatu yang berhasil yang dikerjakan dengan setengah hati bukan ?

- Rajin mendalami, dan rajinlah berbuat, salah satu kesalahan fatal berbisnis online yaitu kita sering rajin bahkan sangat rajin mendalami dan mempelajari ilmu tentang

- Tetapkan tujuan dan rencana, ambil buku dan petakan semua rencana yang akan anda kerjakan, misalnya hari ini mencari kata kunci dan judul untuk websit, dua hari berikutnya membuat website, hari berikutnya membeli domain dan hosting berikutnya memesan autorespunder dan seterusnya. Banya pebisnis online yang gagal Karena hal ini. Rencana kerja dan tujuan yang tidak terarah dan terus berubah ubah membuat pebisnis online tidak focus pada satu titik dan akhirnya semuanya tidak terkerjan dan terbengkalai.

- Jangan malu bertanya, malu bertanya jalan terus dan akhirnya tersesat, carilah penyedia informasi bisnis yang menawarkan konsultasi gratis baik via email maupun chating. Lebih bagus lagi yang menyediakan bimbingan belajar ofline, ini sangat penting. Dengan banyak bertanya kita dapat mengantisipasi kegagalan dalam memprektekan ilmu yang di pelajari. Salah satu penyedia layanan informasi bisnis online adlah www.rwpkotapalu.com salah satu member rahasia website pemula mempunya beberapa cabang ofline di seluruh Indonesia.

- Mencari mentor untuk membimbing anda, nah mentor adalah orang yang terlebih dahulU sukses menjalankan bisnis online, biasanya mentor menyediakan lyanan informasi bisnis online seperti bapak davit, ST. setelah beliu sukses dalam menjalakan bisnis online, pengalaman beliu di kemas dalam kumpulan ebook yang dikenal dengan 7 rahasia website pemula. Karena beliu dulunya juga gaptek seperti kita, beliu sangat mengerti kekurangan para pemula dalam belajar sehingga materimatenya dibuat sedemikian rupa agar mudah dipahami. Beliu juga aktif sebagai pembicara dan membibmbing bisnis onlie melalu bimbingan belajarnya. Para team rwp juaga aktif membantu para member dengan membuka layanan konsultasi via chating dan email.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Pengikut

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. INFORMASI BISNIS ONLINE PEMULA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger