Pasang Iklan Gratis - promosigratis.com
Home » » Krupuk Tengiri

Krupuk Tengiri

Written By dkurnianto on Sabtu, 21 Desember 2013 | 00.39

Krupuk Tengiri

Krupuk tengiri dengan bentuk bulat ini membuat kita bernafsu untuk segera memakannya. Buruan beli

Beli di Lanjar

Spesifikasi

"Komposisi :
-Ikan Tengiri
-Tepung Terigu
-Telur
-Gula
-Garam
-Penyedap Rasa

Peluang Usaha Makanan Ringan

Peluang Usaha makanan ringan

Mengenai Usaha makanan ringan

Peluang Usaha Makanan Ringan
Sekarang ini pada masyarakat modern sedang amat marak yang dinamakan bisnis makanan ringan. Tentu saja karena mereka mulai memahami peluang usaha makanan ringan bagi finansial mereka. Akan tetapi mereka yang mencoba memulai bisnis makanan ringan mulai bermasalah tentang bagaimana caranya berbisnis makanan ringan dengan benar. Hal pertama untuk Anda lakukan adalah untuk melihat melalui situs yang mungkin di mana anda bisa memposisikan bisnis makanan ringan yang berprospek untuk anda. Yang saya maksud adalah mengenai membeli bisnis waralaba makanan ringan diluar sana. Buatlah pilihan yang tepat mengingat persaingan semakin ketat. Yang dapat saya rekomendasikan adalah salah satu yang paling populer sekarang ini yaitu dari situs Lanjar.com.

Lebih Lanjut Tentang Usaha makanan ringan

Berikutnya yang harus diperhatikan adalah area yang dimana anda ingin membuka bisnis makanan ringan tersebut. Pilihan tempat tentu saja harus strategis. Yang harus dihindari tentu saja adalah sebuah tempat dimana sudah banyak terdapat toko makanan ringan lain yang dapat menjadi pesaing untuk bisnis anda. Meskipun mungkin itu merupakan persaingan yang sehat, resiko gulung tikar tentu saja amat tinggi. Cari sebuah tempat dimana hanya bisnis makanan ringan anda yang ada disana dan cobalah memonopoli. Anda dapat pula berjualan pada lingkungan sekolah dan juga kantor. Bila anda tak ingin berjualan secara lokal, anda dapat memilih untuk berjualan secara online tentunya. Tentu semua tergantung kenyamanan anda dalam berjualan. Situs diatas terbukti sukses menjual produk makanan ringan secara online. Anda dapat menirunya tentunya.

Selanjutnya, jika anda tidak memiliki uang untuk menyewa toko bisnis makanan ringan anda, anda mungkin dapat mencoba untuk mendirikan sebuah bisnis makanan ringan di rumah dan menawarkan klien bermacam pilihan makanan ringan dalam toples. Meskipun dibilang mengganggu aktifitas orang rumah, namun sudah terbukti manjur dan efisien bagi para pebisnis dengan modal cekak. Selain itu, anda juga dapat memilih untuk bisnis makanan ringan secara berpindah-pindah atau mobile dengan mendatangi konsumen anda dirumah maupun tempat-tempat ramai lainnya. Itu bisa menjadi sangat bermanfaat bagi anda karena bisa menentukan target pasar dimana anda akan menawarkan makanan ringan tersebut kepada mereka yang mana benar-benar butuh dan ingin beli. Waralaba juga merupakan salah satu pilihan Anda. Ini bisa menguntungkan karena mereka sudah menetapkan nama dan strategi bisnis makanan ringan untuk anda sehingga prosentase keberhasilan akan tinggi.
738_0_1376603696.JPG
Dalam memulai, anda juga harus meminta saran ahli dari pengusaha yang sudah memiliki pengalaman dalam bisnis makanan ringan. Memang, cara tercepat untuk tumbuh sebagai seorang wirausahawan adalah mengelilingi diri anda dengan pengusaha yang lebih cerdas daripada anda. Dengan cara itu anda akan bisa mendapatkan nasihat langsung dari mereka yang telah sukses. Akhirnya, salah satu strategi yang sangat baik dalam penjualan adalah hubungan dengan pelanggan. Anda harus menjangkau mereka dengan cara apapun untuk menikmati layanan anda dan menikmati makanan ringan yang anda tawarkan. Kualitas produk juga penting dipertimbangkan. Situs diatas memiliki produk makanan ringan yang berkualitas tentunya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Pengikut

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. INFORMASI BISNIS ONLINE PEMULA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger