Pasang Iklan Gratis - promosigratis.com
Home » » Bidaran

Bidaran

Written By dkurnianto on Sabtu, 21 Desember 2013 | 00.08

Bidaran

Bidaran dengan tiga pilihan: Keju besar, Keju kecil dan manis mampu mebuat suasana lebih santai. Cocok untuk camilan dan hidangan tamu.

Beli di Lanjar

Spesifikasi

Komposisi
-Terigu
-Gula
-Garam
-Mentega
-Telur

Aneka Camilan : Tips Memilih Camilan Sehat

Tips Memilih Camilan Sehat

Beli Camilan Sehat onlineHampir sebagian besar masyarakat Indonesia gemar mengkonsumsi aneka camilan. Apalagi saat ini sudah banyak variasi camilan yang bisa ditemukan di pusat perbelanjaan. Meskpun begitu, tidak semua camilan bagus untuk kesehatan. Ada banyak camilan yang justru bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu, memilih camilan yang sehat sangat penting bagi kita. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan dalam memilih camilan yang sehat.

Perhatikan Bungkus Camilan

Belanja Camilan OnlineCamilan biasanya dibungkus dengan wadah yang unik untuk menarik perhatian para pelanggan. Sebagai pelanggan, kita harus memperhatikan bentuk dari pembungkus aneka camilan tersebut. Lebih baik hindari camilan yang pembungkusnya terbuat dari bahan plastik atau styrofoam. Bahan tersebut memiliki kandungan berbahaya yang bisa meleleh apabila diletakkan di tempat yang terkena sinar matahari langsung atau bersuhu tinggi. Bahan yang berbahaya akan menempel pada camilan dan masuk ke dalam tubuh kita bila sampai termakan. Hindari juga membeli camilan yang bungkusnya sudah rusak. Ditakutkan ada bakteri yang sudah terbentuk di dalam camilan tersebut.

Selanjutnya adalah biasakan untuk membaca label gizi yang ada pada bungkus camilan. Periksa dengan cermat mengenai kandungan gizi yang ada. Bagi orang yang memiliki alergi terhadap suatu jenis bahan makanan tertentu, Anda bisa menghindari camilan yang mengandung bahan tersebut. Selain itu, hindari pula camilan yang memiliki kandungan kalori yang terlalu tinggi. Camilan tersebut bisa berbahaya bagi kesehatan Anda. Biasanya camilan yang memiliki kalori tinggi memiliki kandungan vitamin, serat dan mineral yang relatif rendah.

Hindari Camilan dengan Bahan Kimia Berbahaya

Saat ini, banyak camilan yang menggunakan berbagai bahan kimia berbahaya sebagai bumbunya, seperti penyedap rasa MSG. Pilihlah camilan yang memiliki kandungan MSG yang tepat sehingga tidak berbahaya bagi tubuh. Hindari aneka camilan dengan tingkat MSG yang tinggi. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa MSG yang berlebihan bisa berpengaruh pada kesehatan dalam jangka panjang. Kandungan MSG bisa mempengaruhi kinerja berbagai organ penting dalam tubuh, seperti otak, hati, ginjal dan sebagainya. Bahkan MSG juga bisa memicu berbagai penyakit berbahaya seperti kanker dan masih banyak lagi.

Order Camilan OnlineMencari aneka camilan yang sehat memang sulit, namun bukan tidak mungkin. Masih ada banyak camilan enak yang tetap memperhatikan nilai gizi bagi para pelanggannya. Bagi Anda yang sedang bingung mencari produk camilan sehat yang berkualitas, bisa berkunjung ke Lanjar.com. Lanjar.com adalah website khusus yang menyediakan berbagai produk menarik yang Anda butuhkan sehari-hari. Selain camilan, Anda juga bisa memilih beragam produk mulai dari perlengkapan elektronik, fashion hingga produk otomotif. Masing-masing produk sudah terbagi sesuai dengan kategorinya masing-masing sehingga Anda tidak perlu bingung dalam mencari produk yang Anda inginkan. Yang lebih menarik, Lanjar.com sering menyediakan diskon dan potongan harga untuk berbagai produk yang tersedia di sana.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Pengikut

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. INFORMASI BISNIS ONLINE PEMULA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger