Pasang Iklan Gratis - promosigratis.com
Home » » Bolu Ketawa

Bolu Ketawa

Written By dkurnianto on Sabtu, 21 Desember 2013 | 00.15

Bolu Ketawa

Bolu ketawa ?? Hanya Mekarsari lo yang punya. Bolu dengan lukisan ketawa ini menawarkan cita rasa bolu yang lezat.

Beli di Lanjar

Spesifikasi

Komposisi
-Tepung Terigu
-Telur
-Gula
-Vanili
-Ovalet

Camilan Kering : Memilih Camilan Kering bagi Ibu Hamil

Belanja Camilan OnlineBagi sebagian orang, makan camilan merupakan sebuah rutinitas yang tidak tergantikan. Selalu saja ada jenis camilan yang dimakan pada waktu-waktu tertentu. Apalagi ditambah dengan fakta bahwa camilan tersedia dengan berbagai rasa dan merk. Selain itu harga yang relatif murah juga menjadi alasan orang gemar mengkonsumsi camilan. Namun bagaimana dengan ibu hamil? Berdasarkan penelitian, ibu hamil tetap bisa mengkonsumsi camilan kering namun dengan berbagai persyaratan.

Jangan Ngemil Terlalu Banyak

Hindari makan camilan kering yang terlalu banyak. Makan makanan yang terlalu banyak bisa membuat berat tubuh Anda naik. Bahkan mengkonsumsi makanan sehat yang terlalu banyak juga bisa berakibat pada hal yang sama. Jika berat badan sudah naik, maka akibatnya bisa berbahaya, contohnya tekanan darah yang naik dan gangguan kesehatan lainnya seperti diabetes gestasional. Selanjutnya adalah perhatikan kandungan kalori yang ada pada jenis camilan yang Anda konsumsi. Anda bisa mengecek label gizi yang biasanya ada di bagian belakang dari bungkus camilan. Hitunglah kadar kalori yang bisa masuk dalam tubuh Anda.

Seimbangkan porsi camilan kering dengan makanan bernutrisi yang masuk ke tubuh Anda. Pastikan bahwa tubuh Anda tetap tersuplai dengan nutrisi yang bagus agar perkembangan Anda dan janin tetap sehat. Bagi wanita hamil disarankan untuk makan camilan di pagi hari. Hal ini disebabkan karena camilan bisa membantu mengurangi efek mulas dan morning sickness di pagi hari.

Camilan Bukan Makanan Pokok

Ingatlah bahwa camilan hanyalah makanan ringan, bukan pengganti makanan pokok. Oleh karena itu hindari membeli camilan dalam jumlah banyak sekaligus. Hal ini justru akan membuat Anda menjadi lebih sering ngemil daripada makan makanan pokok. Ingatlah bahwa sekantong kripik ditambah dengan minuman bersoda bukanlah makanan yang bagus untuk pertumbuhan janin dalam perut Anda. Hindari jenis makanan camilan yang mengandung kadar gula dan lemak yang tinggi seperti junk food. Kandungan tersebut bisa memberi resiko yang lebih besar bagi kesehatan Anda dan janin. Terdapat penelitian yang menyebutkan bahwa kebiasaan makan junk food waktu hamil bisa membuat bayi dalam kandungan beresiko lebih tinggi untuk obesitas saat dia lahir dan beranjak dewasa.

Saat ini hampir semua tempat perbelanjaan selalu menyediakan berbagai pilihan camilan yang bisa Anda konsumsi. Tentunya ini memberi Anda banyak pilihan untuk memilih jenis makanan yang Anda inginkan. Namun di sisi lain, hal ini juga membuat Anda harus berhati-hati dalam memilih jenis makanan camilan yang sehat. Bagi Anda yang ingin mencari camilan kering namun tetap sehat, Anda bisa mengunjungi Lanjar.com. Ini adalah website khusus yang menyediakan aneka camilan bagi Anda. Tidak hanya camilan, Lanjar.com juga menyediakan berbagai pilihan produk menarik yang sudah terbagi pada kategorinya masing-masing.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Pengikut

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. INFORMASI BISNIS ONLINE PEMULA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger