Pasang Iklan Gratis - promosigratis.com
Home » » Emping Jagung

Emping Jagung

Written By dkurnianto on Sabtu, 21 Desember 2013 | 00.26

Emping Jagung

Ini dia yang di tunggu tunggu
emping jagung gurih hasil
olahan Mekarsari. Coba dulu

Beli di Lanjar

Spesifikasi

Komposisi :
-Jagung
-Gula
-Garam
-Air

Aneka Makanan Ringan

Tips Memilih makanan ringan Sehat

aneka makanan ringan
Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia gemar mengkonsumsi aneka makanan ringan. Apalagi saat ini sudah banyak variasi makanan ringan yang bisa ditemukan di pusat perbelanjaan. Meskpun begitu, tidak semua makanan ringan bagus untuk kesehatan. Ada banyak makanan ringan yang justru bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu, memilih makanan ringan yang sehat sangat penting bagi kita. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan dalam memilih makanan ringan yang sehat.

Perhatikan Bungkus makanan ringan

makanan ringan biasanya dibungkus dengan wadah yang unik untuk menarik perhatian para pelanggan. Sebagai pelanggan, kita harus memperhatikan bentuk dari pembungkus aneka makanan ringan tersebut. Lebih baik hindari makanan ringan yang pembungkusnya terbuat dari bahan plastik atau styrofoam. Bahan tersebut memiliki kandungan berbahaya yang bisa meleleh apabila diletakkan di tempat yang terkena sinar matahari langsung atau bersuhu tinggi. Bahan yang berbahaya akan menempel pada makanan ringan dan masuk ke dalam tubuh kita bila sampai termakan. Hindari juga membeli makanan ringan yang bungkusnya sudah rusak. Ditakutkan ada bakteri yang sudah terbentuk di dalam makanan ringan tersebut.

Selanjutnya adalah biasakan untuk membaca label gizi yang ada pada bungkus makanan ringan. Periksa dengan cermat mengenai kandungan gizi yang ada. Bagi orang yang memiliki alergi terhadap suatu jenis bahan makanan tertentu, Anda bisa menghindari makanan ringan yang mengandung bahan tersebut. Selain itu, hindari pula makanan ringan yang memiliki kandungan kalori yang terlalu tinggi. makanan ringan tersebut bisa berbahaya bagi kesehatan Anda. Biasanya makanan ringan yang memiliki kalori tinggi memiliki kandungan vitamin, serat dan mineral yang relatif rendah.

Hindari makanan ringan dengan Bahan Kimia Berbahaya

Saat ini, banyak makanan ringan yang menggunakan berbagai bahan kimia berbahaya sebagai bumbunya, seperti penyedap rasa MSG. Pilihlah makanan ringan yang memiliki kandungan MSG yang tepat sehingga tidak berbahaya bagi tubuh. Hindari aneka makanan ringan dengan tingkat MSG yang tinggi. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa MSG yang berlebihan bisa berpengaruh pada kesehatan dalam jangka panjang. Kandungan MSG bisa mempengaruhi kinerja berbagai organ penting dalam tubuh, seperti otak, hati, ginjal dan sebagainya. Bahkan MSG juga bisa memicu berbagai penyakit berbahaya seperti kanker dan masih banyak lagi.
aneka makanan ringan
Mencari aneka makanan ringan yang sehat memang sulit, namun bukan tidak mungkin. Masih ada banyak makanan ringan enak yang tetap memperhatikan nilai gizi bagi para pelanggannya. Bagi Anda yang sedang bingung mencari produk makanan ringan sehat yang berkualitas, bisa berkunjung ke Lanjar.com. Lanjar.com adalah website khusus yang menyediakan berbagai produk menarik yang Anda butuhkan sehari-hari. Selain makanan ringan, Anda juga bisa memilih beragam produk mulai dari perlengkapan elektronik, fashion hingga produk otomotif. Masing-masing produk sudah terbagi sesuai dengan kategorinya masing-masing sehingga Anda tidak perlu bingung dalam mencari produk yang Anda inginkan. Yang lebih menarik, Lanjar.com sering menyediakan diskon dan potongan harga untuk berbagai produk yang tersedia di sana.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Pengikut

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. INFORMASI BISNIS ONLINE PEMULA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger